Selamat Datang.,

Selamat Datang di Blog Singgih_nurseto, come and join.....!!!!

Sabtu, 19 Desember 2009

Nilai - nilai hidupku

Saya adalah Singgih Nurseto, kuliah di Universitas Gunadarma Bekasi. Saya mempunyai beberapa target yang kelihatan. Saya harus lulus dalam waktu 4 tahun dengan IPK > 3,50. Agar target saya tercapai saya harus lebih giat belajar dan jangan lupa berdoa kepada Allah S.W.T. Setelah saya lulus saya ingin menjadi Akuntan yang ternama di Indonesia bahkan di dunia Internasional. Untuk itu saya harus dengan IPK yang tinggi, rajin belajar, berusaha keras dan berdoa. Selain itu saya juga harus memelihara lalu menumbuhkan sifat dan sikap jujur, amanah, dapat dipercaya dan memiliki loyalitas tanpa batas. Setelah saya memiliki pekerjaan dan dapat menyisihkan beberapa penghasilan saya untuk menunaikan Ibadah Haji bersama kedua orang tua dan istri. Agar target tersebut tercapai saya harus memiliki niat ingin memenuhi panggilan Allah S.W.T, menabung, berdoa dan memilki keinginan yang kuat. Setelah saya pensiun saya ingin menulis buku tentang Akuntansi, Sepak bola dan Musik Punk. Usaha - usaha yang saya lakukan antara lain rajin berlatih menulis, berdoa dan berusaha.

Selain beberapa target yang kelihatan, saya juga memiliki beberapa target yang tidak kelihatan. Saya ingin membahagiakan orang tua. Usaha - usaha yang saya lakukan menuruti perintah dan menjauhi larangan. Saya ingin memiliki keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrahmah. Untuk itu saya harus berdoa, giat bekerja dan berusaha untuk menjadi keluarga yang baik. Dan yang terakhir saya ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain, keluarga, agama, bangsa dan negara pada umumnya dan diri saya sendiri khususnya. Selalu bersikap santun di masyarakat dan mendedikasikan hidup untuk agama, bangsa dan negara adalah usaha - usaha yang saya lakukan untuk menjadi orang yang berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar