Selamat Datang.,

Selamat Datang di Blog Singgih_nurseto, come and join.....!!!!

Rabu, 30 Desember 2009

Intermezo

Ceritanya Begini....

Di depan gerbang surga, banyak manusia mengantri untuk diadili oleh Tuhan. Yang baik masuk surga, yang jahat masuk neraka. Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itupun takjub..melihat banyak pemandangan yang luar biasa indahnya..tapi perhatian mereka tertuju pada satu hali yang menarik, di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia. Tapi ada yang aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya. Melihat hal yang unik itu salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filiphina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : "Oh, kecepatan putaran itu berdasarkan tingkat lorupsi negara anda"
Orang Filiphina : "Ooohhh...begitu (sambil berbisik ke yang lain) emang bener kata orang si Estrada korupnya gila-gilaan....tuh jam jadi bukti.."
Orang Thailand : "Wah, brengsek ! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!"
Orang Singapore : "Hahahaha.....jam negara gue slow banget...kebukti negara gue bersih dari yang namanya korupsi..wkhahhhahahah!!!!!
Orang Indonesia : (Melihat sekeliling)
Orang Indonesia : (Ga menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaa?"
Malaikat : "Maaf anda dari negara mana???"
Orang Indonesia : "Indonesia"
Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini, tapi jam negara anda kami pakai di dapur sebagai kipas angin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar